aqua

Demo HMI Subang Diwarnai Saling Dorong Dengan Aparat

Massa HMI terlibat saling dorong dengan petugas yang berjaga di pintu masuk ruang rapat Bupati Subang, Senin (4/2/2019), (Foto: Mar/Jabarnews)

JABARNEWS | SUBANG - Demo para aktivis HMI di Kantor Bupati Subang diwarnai aksi saling dorong dengan aparat kepolisian yang berjaga di depan pintu masuk Kantor Bupati Subang, Senin (4/2/2019). Aksi mulai terlihat panas setelah pintu masuk ke kantor bupati ditutup dan polisi bersama Satpol PP berjaga di depan pintu.

Korlap aksi kemudian memberi komando maju selangkah hingga aktivis HMI dan aparat kemudian terlibat saling dorong. Akibatnya dorong-dorongan polisi dengan aktivis HMI tidak terelakkan.

Baca Juga:

Hanafi Rais Alami Kecelakaan, Petugas: Dua Kendaraan Terlibat Diduga Kabur

Hanafi Rais Putra Amien Rais Alami Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kondisinya



Suasana panas itu nyaris berlanjut bentrok karena orator aksi ngotot mendesak agar diperbolehkan masuk ke kantor bupati. "Kita ingin masuk, jangan halang-halangi kami, masuk," teriak Ketua HMI Cabang Subang Aris Munandar.

Setelah sempat mereda, kemudian polisi meminta perwakilan mahasiswa masuk ke kantor bupati untuk menyampaikan aspirasinya. Massa HMI langsung menyampaikan aspirasinya di hadapan Wakil Bupati Subang Agus Masykur dan beberapa kepala OPD yang masih berada di ruang rapat.

Kepada Wakil Bupati Agus Masykur, HMI Subang mendesak untuk melakukan kaji ulang perencanaan politisi yang diusulkan Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi (TOS) yang digodok puluhan Profesor, Doktor, Praktisi, Akademisi, bahkan mantan Komisioner KPK.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Subang HMI Subang Polres Subang Satpol PP Subang Pemkab Subang Wakil Bupati Subang Agus Masykur

berita terkait

Korban Penipuan Investasi Bodong Lapor ke Polres Subang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi