aqua

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat melantik beberapa pejabat di Pemkab Purwakarta yang baru dilakukan rotasi beberapa waktu lalu, (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jabatan di sejumlah dinas yang masih belum dijabat termasuk Sekretaris Daerah (SEKDA) dilelang, Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Menurut Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Purwakarta, Agus Sulistriyanto, ada 12 jabatan yang akan dilelang dan sudah dibuka sejak tanggal 1 Februari 2019.

"Sejak 1 Februari dan berakhir 15 Februari 2019 pengumumanannya, mudah-mudahan ke depan sudah bisa terisi dan menjalankan tugasnya," ujar Agus ketika dihubungi melalui selulernya, Senin (4/2/2019).

Baca Juga:

Perluasan Areal Tanam Baru, Upaya Pemkab Purwakarta Dorong Ketahanan Pengan di Masa Pandemi

Pemkab dan Polres Purwakarta Kian Gencar Perangi Narkoba



Meskipun sudah ada rotasi pejabat eselon II pada akhir Januari 2019, lanjut Agus, masih ada beberapa dinas yang belum terisi dan menargetkan akhir Maret sudah terisi. "Akhir Maret sudah terisi, kalaupun Januari kemarin baru sebatas rotasi dan itu sudah ada rekomendasi dari KSN dan Kemendagri," ujar dia.

Sedangkan 12 dinas/instansi yang membuka lowongan jabatan adalah, Inspektorat, kepala Satuan Polisi Pamong Praja, kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya & Manusia, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Sedangkan ada beberapa pejabat yang dirotasi Bupati Anne, pada Kamis (31/1/2019). antara lain Suhardi yang kini menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, sebelumnya dia menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Purwakarta Pemkab Purwakarta Lelang Jabatan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Pejabat Pemkab Eselon II

berita terkait

Kepedulian Anne Ratna Mustika kepada Petugas Kebersihan

Dedi Mulyadi Bertemu Penjual Pisang yang Tertidur di Trotoar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi