bjb

Geng Motor Beraksi Di Ciamis, Warga Dihantam Gir Motor

Ilustrasi

JABARNEWS | CIAMIS - Aksi brutal geng motor terjadi di Kabupaten Ciamis. Mereka beraksi dengan cara menempel sepeda motor korban dan melukai korbannya dengan sebuah samurai dan Gir motor.

Insiden itu terjadi pada Sabtu (3/2/2019) dinihari. Seorang warga di Bojong, Kecamatan Ciajengjing menjadi korban kekerasan geng motor. Jujun (22) menderita luka sepuluh jahitan di bibirnya akibat dihantam segerombolan dengan gir motor.

"Pelakunya mengendarai sekitar 15 unit motor dengan memakai jaket dan kaos di belakangnya ada logo Hiu," jelas Jujun saat melaporkan peristiwa itu ke Polres Ciamis, Senin (4/2/2019).

Baca Juga:

Berprestasi, 10 Kades Di Subang Diganjar Penghargaan

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Menurut pengakuan korban, kejadian tersebut sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, dia baru membeli makanan di warung sekitar pasar Ciamis. Saat pulang, tiba-tiba sekelompok geng motor remaja pria menghentikan dengan cara memepet motornya. Setelah berhenti langsung menyabetkan gir motor ke arah mukanya.

Jujun mengaku sempat mencoba melawan. Saat itulah kawanan itu bertindak brutal dengan membabi buta sambil menghantamkan gir motor. Setelah korban terjatuh, pelaku meninggalkan lokasi. Jujun dilarikan ke RSUD Ciamis dibantu dua temannya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Daerah Ciamis Geng Motor Senjata Berbahaya Lukai Warga RSUD Ciamis

berita terkait

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Sambut Imlek, POS Indonesia Luncurkan Prangko Seri Tahun Babi

Dinsos Cimahi Edukasi Para Orangtua Anak Jalanan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi