Wartawati di Bandung Ditonjok Wanita Tak Dikenal

JABARNEWS | BANDUNG – Mata kiri seorang wartawati di Bandung harus dioperasi, setelah didiagnosa dokter terdapat benda asing masuk di mata.

Mata kiri Resi Siti Jubaedah, wartawan Tribun Jabar kemasukan benda asing setelah ditonjok tepat di bagian matanya oleh perempuan tak dikenal.

Dikutip dari tribunews.com. kejadian itu berawal saat Resi Siti Jubaedah, sedang berada di bahu jalan dekat PT Inti, Jalan Moh. Toha Nomor 77, Cigereleng Regol, Kota Bandung, Senin (4/2/2019).

Baca Juga:  Proyek Tol Gedebage-Cilacap, Tasikmalaya Siapkan Proses Pembebasan Lahan

“Saya sedang menunggu transportasi online. Tiba-tiba, ibu itu memukul sangat keras tepat di bagian mata sebelah kiri saya. Mata saya langsung buram,” ujar Resi, di RS Mata Cicendo, Bandung, Senin (4/2/2019).

Baca Juga:  Sambangi Mal, Disperindag Sidak Sarden Bercacing

Setelah kejadian itu, Resi bertanya pada pelaku soal alasannya melakukan tindak kekerasan tersebut.

“Saya tanya pada ibu itu kenapa memukul saya. Dia menjawab sambil ngotot dan bilang ‘tidak sengaja’,” kata Resi.

Ciri-ciri pelaku yakni perempuan badannya besar. Mengenakan kerudung warna putih, kaus warna putih, rok pendek selutut warna putih, tas kecil warna putih.

Baca Juga:  One Day No Rice, Apakah Itu?

Seorang pedagang asongan sekitar lokasi kejadian mengaku melihat langsung peristiwa yang dialami Resi.

“Tadi ada seperti orang yang berantem. Terus dipisahin di sana. Ada teteh mukanya putih (Resi) yang kena pukul. Terus ibu yang pakai kerudung putih ngamuk-ngamuk,” ujar pria yang enggan disebutkan identitasnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat