aqua

Naga Imlek Di Antara Satwa Bandung Zoo

Bandung Zoo akan menghadirkan arak-arakan barongsai untuk menghibur pengunjungnya, (Foto: Dok)

JABARNEWS | BANDUNG - Atraksi Barongsai hibur para pengunjung Bandung Zoo, saat liburan Tahun Baru Imlem, Selasa (5/2/2019). Ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun.

Owner Bandung Zoo, Sri Devi mengatakan, acara dimulai pukul 10.30 dengan rute arak-arakan dari patung gajah melewati skywalk kawasan carnivor sampai dengan area zebra, masuk area zebra berputar di taman lion kembali ke tengah melewati kubah burung sampai akhirnya show dipentas satwa.

Baca Juga:

Bambang Soesatyo Sumbangkan 1.000 Potong Ayam Beku untuk Bazooga

Tinjau Vihara, Kapolresta Deli Serdang Disuguhi Atraksi Barongsai



"Pengunjung bisa menikmati atraksi ini sebagai salah satu sajian Bandung Zoo pada peringatan Imlek tahun ini. Selain barongsai kami juga sudah memasang puluhan lampion di beberapa titik di area Bandung Zoo dengan tema merajut keanekaragaman memperkuat kelestarian," katanya.

Tahun ini, kata dia, Bandung Zoo bekerja sama dengan blast event organizer untuk menggelar event ini. Pengunjung selain bisa menikmati atraksi barongsai, bisa juga menikmati pentas satwa di antara atraksi barongsai.

"Atraksi barongsai tahun ini akan menarik karena menggunakan tonggak atau meja yang artinya akan beraksi tidak menyentuh tanah," paparnya. (Tri)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Liburan Tahun Baru Imlek Atraksi Barongsai Bandung Zoo Atraksi Satwa Hiburan Arak-arakan

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi