bjb

8 Artis Bakal Diperiksa Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel, Termasuk Della Perez

Ilustrasi

JABARNEWS | SURABAYA - Polda Jawa Timur (Jatim) terus mendalami keterlibatan artis dalam prostitusi online hasil penyidikan dari tersangka artis Vanessa Angel. Setelah menetapkan tersangka dan menahan Vanessa Angel, Polda Jatim akan memanggil delapan saksi lainnya untuk diperiksa, Kamis (7/2/2019).

"Laporan dari direkrimsus, ada surat panggilan, ada delapan orang untuk tanggal 7 Februari 2019," ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Selasa (5/2/2019).

Kemudian dia menyebutkan inisial delapan orang tersebut. "Yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan GWA alias DP," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Luki Hermawan juga menegaskan tentang tidak adanya perlakuan khusus kepolisan terhadap Vanessa Angel dalam tahanan. Vanessa digabung dengan tahanan lain.

Baca Juga:

Gawat! Prostitusi Online Berkembang ke Kota Tasikmalaya

Bisnis Prostitusi Online Terkuak, 8 Muda Mudi Diamankan Polres Tasikmalaya

Sementara itu, dari deretan inisial ini, DWA adalah Della Wulan Astreani alias Della Perez yang tak lain adalah adik kandung almarhumah Julia Perez.

Hal ini dibenarkan kuasa hukum Della, Minola Sibayang dalam sebuah acara televisi, Selasa pagi. Dia menyebutkan diminta Della mendampingi proses hukum ini. Untuk sementara, Della memang hanya dipanggil sebagai saksi.

Dan Della, kepada Minola Sibayang telah menegaskan sama sekali tidak terlibat dalam kasus tersebut. Disebutkan Minola, pihak akan mendatangi Polda Jatim tanggal 6 Februari, atau satu hari lebih cepat dari yang dijadwalkan. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Prostitusi Online Vanessa Angel 8 Artis Panggilan Polisi Pemeriksaan

berita terkait

Prostitusi Online, Vanessa Angel Resmi Ditahan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi