8 Artis Bakal Diperiksa Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel, Termasuk Della Perez

JABARNEWS | SURABAYA – Polda Jawa Timur (Jatim) terus mendalami keterlibatan artis dalam prostitusi online hasil penyidikan dari tersangka artis Vanessa Angel. Setelah menetapkan tersangka dan menahan Vanessa Angel, Polda Jatim akan memanggil delapan saksi lainnya untuk diperiksa, Kamis (7/2/2019).

“Laporan dari direkrimsus, ada surat panggilan, ada delapan orang untuk tanggal 7 Februari 2019,” ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Selasa (5/2/2019).

Baca Juga:  Waduh, Korban Puting Beliung Sergai Belum Dapat Bantuan

Kemudian dia menyebutkan inisial delapan orang tersebut. “Yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan GWA alias DP,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Luki Hermawan juga menegaskan tentang tidak adanya perlakuan khusus kepolisan terhadap Vanessa Angel dalam tahanan. Vanessa digabung dengan tahanan lain.

Baca Juga:  Partai Bulan Bintang Belum Pastikan Dukung Jokowi

Sementara itu, dari deretan inisial ini, DWA adalah Della Wulan Astreani alias Della Perez yang tak lain adalah adik kandung almarhumah Julia Perez.

Hal ini dibenarkan kuasa hukum Della, Minola Sibayang dalam sebuah acara televisi, Selasa pagi. Dia menyebutkan diminta Della mendampingi proses hukum ini. Untuk sementara, Della memang hanya dipanggil sebagai saksi.

Baca Juga:  Kabar Baik, Stadion Wibawa Mukti Bekasi Bertahap Bisa Digunakan

Dan Della, kepada Minola Sibayang telah menegaskan sama sekali tidak terlibat dalam kasus tersebut. Disebutkan Minola, pihak akan mendatangi Polda Jatim tanggal 6 Februari, atau satu hari lebih cepat dari yang dijadwalkan. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat