bjb

Polda Jabar Dalami Kasus Tabloid Indonesia Barokah

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Polda Jawa Barat terus mendalami peredaran Tabloid Indonesia Barokah. Meski hanya menyebar di tiga daerah, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto memastikan tetap dilakukan penyelidikan.

"Saat ini pemeriksaan terhadap sejumlah orang yang mengetahui peredaraan tabloid Indonesia Barokah sudah dilakukan penyidik," papar Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto dikutip Jabar.Pojoksatu.id, Selasa (5/2/2019).

Untuk berapa jumlah saksi yang diperiksa, dirinya menyatakan masih rahasia. "Kita masih lakukan pendalaman," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, saat ditemui di Bandung, Selasa (5/2/2019).

Irjen Pol Agung menambahkan, sejauh ini jajaran Kapolres di bawah tongkat komandonya telah ‎lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi tersebut.

Baca Juga:

Sosialisasikan MRSF 2019, Wakapolda Jabar Lepas Peserta Touring Motor Besar

Polda Jabar Lakukan Subuh Keliling Eratkan Silaturahim Antara Polri Dan Masyarakat

"Dari hasil laporan para kapolres sudah melakukan pemeriksaan kepada siapa yang menerima, kemudian saksi-saksi lain yang mungkin melihat," ucapnya.

Sementara itu, terkait peredaran tabloid Indonesia Barokah ini, Agung mengatakan tidak hanya beredar di Jabar. Beberapa wilayah di luar Jabar pun tersebar. Hasil penyelidikan pun akan dikombinasikan dengan jajaran wilayah Polda lainnya.

"‎Kita lakukan penyelidikan karena Indonesia Barokah, bukan hanya di wilayah Jabar, ada di Jateng maka kita terintegrasi, termasuk tim dari Bareskrim. Kita masih lakukan pemeriksaan dan penyelidikan saksi-saksi itu, nanti kita combine dengan jajaran polda lain‎ seperti apa," terangnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Polda Jabar Tabloid Indonesia Barokah Irjen Pol Agung Budi Maryoto Bareskrim

berita terkait

Berkas Bahar Bin Smith Dikembalikan Kejati Kepada Penyidik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi