bjb
itcbet

Gara-gara Ini Izin Angkot Di Cimahi Ditertibkan

Petugas dari Dishub Kota Cimahi menempelkan stiker kepada beberapa trayek angkot sebagai sebagai penanda perizinannya masih berlaku, (Foto: Jabarekspres.com).

JABARNEWS | CIMAHI - Angkutan Perkotaan (angkot) di Kota Cimahi ditertibkan. Penertiban ini dilakukan untuk mengidentifikasi angkot yang berizin dan tidak berizin.

Kepala Seksi Angkutan Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Ranto Sitanggang, mengatakan, penertiban dilakukan dengan penempelan stiker pada pintu atau bagian samping badan angkot.

Baca Juga:

Potensi Pajak Rumah Kos di Kota Cimahi Masih Belum Tergali

Warga Adat Cireundeu Cimahi Belum Miliki e-KTP



Stiker yang ditempel, lanjutnya, berbentuk bulat dengan warna kuning dan terdapat tiga digit angka tersebut merupakan stiker trayek dan kode trayek dan nomor lambung kendaraan pada unit angkot trayek lokal Kota Cimahi.

"Yang ditempel stiker itu hanya kendaraan yang sudah berbadan hukum dan izinnya masih berlaku. Untuk angkot yang izin trayeknya sudah kadaluarsa dan tidak berbadan hukum, maka tidak dilakukan penempelan stiker. Hal itu agar memudahkan petugas di lapangan untuk membedakan mana yang berizin dan yang tidak," kata Ranto dikutip jabarekspres.com, Rabu (6/2/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : kota cimahi angkot dishub kota cimahi pertiban angkot

berita terkait

Pemkot Bekasi Rencanakan Bikin Angkot Berdaring Online

Dishub Identifikasi Angkot Berizin

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi