Live Stream Bandung 132 TV


Tragedi Bus Terguling Di Cicalengka, Korban Meninggal Masih Pengantin Baru

Bus Kramat Jati jurusan Wonogiri - Cimahi di Jalan Bypass Pass Cikopo, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Rabu (6/2/2019) dini hari, tengah dievakuasi, (Foto: San/Jabarnews).

Sementara saksi mata, Dadah (62), warga Desa Tenjolaya, mengatakan, korban yang meninggal dalam tragedi itu sempat meminta tolong. Namun, ia dan warga lainnya tidak bisa apa-apa karena korban terjepit bus.

"Tadi subuh saya kaget ada apa suara keras. Langsung saya keluar. Kaget saya, terus ada yang minta tolong... tolong.. Tapi gimana lagi, kami gak bisa berbuat apa-apa, soalnya kejepit banget. Tak lama kemudian penumpang itu meninggal," kata Dadah.

Baca Juga:

Banjir Bandang di Bandung, Penjaga: Hati-Hati dalam 2 Jam ke Depan

Warga Punclut Menduga Ada Mafia Tanah Ex Verponding 12, Minta Pemerintah Hadir



Komandan Regu Evakuasi dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bandung, Lukman, mengatakan, karena keterbatasan alat, bus baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Damkar Kabupaten Bandung berkoordinasi dengan Dinas Damkar Kota Bandung untuk mengevakuasi bus ini," kata Lukman.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka, Ipda Agus Sukaedi SH, MH, menyebutkan, dua orang yang meninggal dunia dalam peristiwa itu akibat terjepit. Adapun 11 penumpang lainnya yang mengalami luka-luka dirawat di RSUD Cikopo Cicalengka.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : bus kramat jati bus terguling cicalengka kabupaten bandung

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi