bjb

Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda

Skuat Persib tengah berlatih di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (6/2/2019), (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic berharap pertandingan Persib kontra Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia tidak akan berubah kembali. 

Seperti diketahui berdasarkan surat yang dikirimkan PSSI, laga tunda antara Maung Bandung melawan tim berjuluk Badai Pegunungan itu akan digelar pada Senin (11/2/2019) sore, di Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

"Saya tunggu lagi konfirmasi. Sekarang pertandingan digelar 11 Februari, saya harap tidak berubah lagi. Sekarang kita persiapan untuk main tanggal 11 nanti," kata Radovic, di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (6/2/2019).

Pelatih asal Montenegro itu menyebutkan, pasukannya saat ini dalam kondisi bagus. Hanya Dedi Kusnandar dan Kunihiro Yamashita saja dipastikan tidak akan bermain.

"Yamashita tidak bisa, Dedi masih cedera, ya sisanya bisa main," katanya.

Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Disinggung mengenai calon lawannya, Persiwa, Radovic mengatakan, pertandingan nanti tentu akan berbeda dengan sebelumnya. Karena pertandingan pertama mereka hanya melakukan persiapan selama 14 hari dan itu melelahkan. 

"Sekarang kita sudah lebih bagus, lebih naik. Pertandingan di Jalak nanti akan berbeda, kondisi dan semuanya berbeda. Ditambah lagi Bobotoh akan datang, saya berharap semuanya ok dan kita bisa menang," tandasnya.

Laga Persib melawan Persiwa sedianya berlangsung pada Senin (4/2/2019). Namun, laga tersebut tidak mendapatkan izin dari kepolisian karena berdasarkan rekomendasi dari Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk sementara tidak bisa dipakai karena terjadi penurunan tanah dan retak-retak di sejumlah sisi.

Akibatnya Persib batal menjamu Persiwa di GBLA dan pertandingan itu pun untuk sementara ditunda. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : persib persiwa piala indonesia Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi