Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic berharap pertandingan Persib kontra Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia tidak akan berubah kembali.

Seperti diketahui berdasarkan surat yang dikirimkan PSSI, laga tunda antara Maung Bandung melawan tim berjuluk Badai Pegunungan itu akan digelar pada Senin (11/2/2019) sore, di Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

“Saya tunggu lagi konfirmasi. Sekarang pertandingan digelar 11 Februari, saya harap tidak berubah lagi. Sekarang kita persiapan untuk main tanggal 11 nanti,” kata Radovic, di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga:  Tiga Bintang Indonesia Diincar Klub Papan Atas Thailand

Pelatih asal Montenegro itu menyebutkan, pasukannya saat ini dalam kondisi bagus. Hanya Dedi Kusnandar dan Kunihiro Yamashita saja dipastikan tidak akan bermain.

“Yamashita tidak bisa, Dedi masih cedera, ya sisanya bisa main,” katanya.

Baca Juga:  Bobotoh Padati Ruas Jalan Usai Persib Putri Juara Liga

Disinggung mengenai calon lawannya, Persiwa, Radovic mengatakan, pertandingan nanti tentu akan berbeda dengan sebelumnya. Karena pertandingan pertama mereka hanya melakukan persiapan selama 14 hari dan itu melelahkan.

“Sekarang kita sudah lebih bagus, lebih naik. Pertandingan di Jalak nanti akan berbeda, kondisi dan semuanya berbeda. Ditambah lagi Bobotoh akan datang, saya berharap semuanya ok dan kita bisa menang,” tandasnya.

Laga Persib melawan Persiwa sedianya berlangsung pada Senin (4/2/2019). Namun, laga tersebut tidak mendapatkan izin dari kepolisian karena berdasarkan rekomendasi dari Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk sementara tidak bisa dipakai karena terjadi penurunan tanah dan retak-retak di sejumlah sisi.

Baca Juga:  Jika Laga Ujicoba Lawan PSS Tanpa Penonon, Persib: Tak Masalah

Akibatnya Persib batal menjamu Persiwa di GBLA dan pertandingan itu pun untuk sementara ditunda. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat