Live Stream Bandung 132 TV


Sempat Kabur, Sopir Bus Maut Diringkus Di Cimahi

Bangkai Bus Maut Kramat Djati yang mengalami kecelakaan di Jalan By Pass Cicalengka saat dievakuasi petugas, (Foto: San/Jabarnews)

JABARNEWS | CICALENGKA - Sopir Kramat Djati yang sempat melarikan diri pasca mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Cicalengka, Kecamatan Cicalegka, Kabupaten Bandung sekitar pukul 04.00, akhirnya tertangkap.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan saat mengevakuai bangkai bus Kramat Djati di Jalan By Pass Cicalengka.

Baca Juga:

Kapolres Sumedang: Bakal Ada Tersangka Baru Soal Kecelakaan Bus Maut di Tanjakan Cae

Belasan Orang Dimintai Keterangan Soal Kecelakaan Bus Maut di Sumedang, Ini Kata Polda Jabar



"Info dari Kasat Lantas dan tim yang ada di lapangan, sopir bus sudah didapat di Cimahi. Saat ini sedang dalam perjalanan untuk dimintai keterangan," kata Indra.

Menurut Indra, jajaran kepolisian pun akan melakukan pemerikaaan terhadap sopir bus. "Apakah yang bersangkutan ada kandungan alkohol atau obat-obatan? Saat ini sopir bus masih dalam perjalanan dari Cimahi menuju Bandung," kata Indra.

Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan yang dialami bus Kramat Djati tersebut karena olah tempat kejadian perkara (TKP). "Saat ini kita sedang bekerja olah TKP. Arus pun kembali normal lagi," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Cicalengka Bus Maut Kramat Djati Sopir Tertangkap Polres Bandung Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan

berita terkait

Longsor Landa Cimanggung Sumedang, Begini Kata BNPB

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi