Sempat Kabur, Sopir Bus Maut Diringkus Di Cimahi

JABARNEWS | CICALENGKA – Sopir Kramat Djati yang sempat melarikan diri pasca mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Cicalengka, Kecamatan Cicalegka, Kabupaten Bandung sekitar pukul 04.00, akhirnya tertangkap.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan saat mengevakuai bangkai bus Kramat Djati di Jalan By Pass Cicalengka.

Baca Juga:  Ada Pembangunan DDT di Sisi Selatan Stasiun Bekasi, Warga Harus Tahu Ini

“Info dari Kasat Lantas dan tim yang ada di lapangan, sopir bus sudah didapat di Cimahi. Saat ini sedang dalam perjalanan untuk dimintai keterangan,” kata Indra.

Menurut Indra, jajaran kepolisian pun akan melakukan pemerikaaan terhadap sopir bus. “Apakah yang bersangkutan ada kandungan alkohol atau obat-obatan? Saat ini sopir bus masih dalam perjalanan dari Cimahi menuju Bandung,” kata Indra.

Baca Juga:  Empat Pejabat BPN Ditangkap Polisi Karena Jadi Mafia Tanah

Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan yang dialami bus Kramat Djati tersebut karena olah tempat kejadian perkara (TKP). “Saat ini kita sedang bekerja olah TKP. Arus pun kembali normal lagi,” katanya.

Baca Juga:  Konsumsi 7 Makanan Ini Agar Rambut Cepat Panjang Dan Sehat

Sementara itu, korban meninggal yang sempat tidak diketahui identitasnya akhirnya terungkap. Korban adalah Jamal warga Cilacap Jawa Tengah. Dengan begitu, korban meninggal yakni Jamal dan Saimun (42) warga Sobokerto RT 02/RW 06 Desa Giriwarno, Kecamatan Girimarno, Kabupaten Wonogiri. (Abh)



Jabarnews | Berita Jawa Barat