aqua

Sejajar Dorong Pemerataan Kualitas Pendidikan

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat KH Chumaedi dan Yoyoh Rukiah lakukan pemantauan Program Sejajar di SMAN 1 Cirebon, (Foto: Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat KH Chumaedi optimistis, pelaksanaan program Sekolah Jabar Juara bisa berjalan dengan baik dan dapat mewujudkan pemerataan kualitas pendidikan di Jawa Barat.

Ia mengatakan sebelum program sekolah Jabar Juara ini diluncurkan, sekolah-sekolah di Jawa Barat telah mampu membuktikan prestasinya.

Baca Juga:

Laporan Tahunan Jokowi Ma'ruf: Kolaborasi Hadapi Pandemi (Part 3)

Bima Arya Temui Pendemo Menolak Omnibus Law, Ini Yang Disampaikan



"Seperti halnya SMA Negeri 1 Cirebon ini, sebelum program sejajar ini diresmikan juga memang sudah juara," ujarnya di sela kunjungan Komisi V ke SMA Negeri 1 Cirebon dalam rangka pemantauan kesiapan pelaksanaan program Sekolah Jabar Juara (Sejajar).

Ia menambahkan, program sejajar dapat mendorong meningkatkan kualitas pendidikan khususnya pendidikan menengah dan layanan khusus serta meningkatkan angka partisipasi sekolah.

Ia berharap, dengan program sejajar ini segera ada perbaikan dan pemenuhan sarana dan prasarana untuk masyarakat mendapatkan layanan pendidikan yang ramah, murah, mudah, bermutu, berdaya saing dan relevan dengan kebutuhan dan perkembangan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pendidikan Sekolah Jabar Juara Komisi V DPRD Jabar KH Chumaedi Pendidikan Sarana dan Prasarana

berita terkait

[MOTIONGRAFIS] Stop Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Keluarga

Enam Desa di Purwakarta Terima Mobil Maskara, Mana Saja?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi