bjb

TKP Bus Kramat DJati Dianggap Warga Tenjolaya Sebagai Jalur Mistis

Sebuah sedan melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak di Jalan Bypass, Cicalengka, beberapa waktu lalu, (Foto: Dok Warga)

JABARNEWS | KAB. BANDUNG - Kecelakaan di jalan Bypass Jembatan Koppo Cicalengka akhir-akhir ini menjadi buah bibir masyarakat Kampung Tenjolaya. Beragam kecelakaan secara beruntun terjadi di jalur tersebut.
Menurut saksi yang juga warga sekitar Inah (52), akhir ini sering terjadi kecelakaan dan rata-rata meninggal dunia. Kecelakaan tersebut terjadi di siang hari kecelakaan motor dan sore hari kecelakaan mobil.
"Sekarang ini banyak terjadi kecelakaan. Beberapa waktu lalu, sepeda motor mengalami kecelakaan hingga menajdi tiga bagian. Terus tak lama kemudian mobil sedan menabrak pohon, korbannya sampai meninggal. Jadi sudah gak aneh kalau terjadi kecelakaan," ujar Inah.
Daerah bypass yang menuju jalan wisata Curug Cinulang banyak yang menyebutkan jalan mistis. Deny salah seorang warga mengaku, sempat mau menabrak pohon tersebut karena sering melihat wanita yang melintasi jalur ini.
"Sudah gak aneh kecelakaan di sini tuh, kemarin-kemarin banyak kecelakaan serupa dan rata-rata meninggal dunia. Saya juga hampir mau nabrak karena kalau tengah malam, apalagi suka melihat wanita seperti mau menyebrang, makanya kalau malam saya gak berani lagi lewat sini," ujar Deny.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka, Ipda Agus Sukaedi SH, MH membenarkan sering terjadinya kecelakaan di daerah bypass Cicalengka ini. "Iya bukan hanya hari ini, kemarin juga terjadi kecelakaan dan ada yang meninggal dunia juga," kata agus.
Agus menambahkan, jika dalam berkendara apalagi malam hari harus selalu berhati-hati. Jika mengantuk sebaiknya jangan memaksakan diri dan beristirahat terlebih dulu. (San)

Jabarnews | Berita Jawa Barat


Artikel Asli

Tags :
properti

berita terkait

10 Berita Populer