bjb
itcbet

Ridwan Kamil: Gedung Pakuan Terbuka Untuk Siapapun

Gubernur Jabar Ridwan Kamil memperboleh gedung Pakuan bagi siapapun, (Foto: Mil/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengutarakan, bahwa rumah dinasnya di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, terbuka untuk siapa pun. Karena sebagai gubernur, dirinya ingin melindungi semua warga Jawa Barat.

"Bathin kita terlalu sering mengakomodir atau mengejar nafsu perbedaan. Itulah yang memecah kita kali ini. Itulah kenapa saya pidatokan ini, karena Gedung Pakuan ini terbuka untuk siapa saja," kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil dalam sambutannya di acara silaturahmi bersama komunitas perempuan se-Bandung Raya yang digelar oleh Emil bersama istrinya, Atalia Praratya di Gedung Pakuan, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga:

Gubernur Jawa Barat Bersama Ulama Bahas Lingkungan dan Kebencanaan

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



Turut hadir pada kesemapatan ini istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Lina Marlina Ruzhan dan istri Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Eli Rosita Karniwa.

"Saya sudah disumpah atas nama Allah SWT, bahwa saya akan melindungi semua warga Jawa Barat, tidak akan milih-milih itu pencoblos saya apa bukan, tidak akan milih-milih di daerah itu saya menang apa kalah," sambungnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Ridwan Kamil gedung Pakuan terbuka untuk siapapun gedung sate

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi