Aziz : Jangan Anggap Remeh Lawan

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz ingatkan skuat Maung Bandung untuk tak menganggap remeh Persiwa Wamena yang akan menjadi lawan Persib di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019) mendatang.

Pada pertemuan pertama mereka yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Persib hanya bisa menahan imbang Persiwa tanpa gol. Sebagai tim yang musim lalu bermain di kasta dua, Persiwa bisa meladeni Persib dengan sangat baik. Sejumlah peluang yang dilancarkan skuat Maung Bandung bisa digagalkan penjaga gawang Persiwa. Tak cuma itu saja, Persiwa yang bermain mengandalkan counter attack beberapa kali membahayakan skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Bangun Budaya Gerakan Bersepeda

“Mengenai Persiwa, kita jangan sampai menggap remeh lawan. Semua pemain mereka harus diwaspadai,” ujar Aziz kepada wartawan, Rabu (6/2/2019).

Disinggung mengenai persiapan menghadapi tim berjuluk Badai Pegunungan nanti, pemain bernomor punggung 88 ini mengatakan persiapan yang dilakukannya lebih pada mempersiapkan mental dan fisiknya.

“Persiapan pribadi Aziz, secara mental dan secara fisik sudah siap. Walaupun jadinya main tanggal 11 Februari tapi kita harus tetap semangat, tetap fokus ke pertandingan,” sebutnya.

Baca Juga:  Warga di Cianjur Diminta Segera Ngungsi Jika Lihat Tanda-tanda Bencana Alam

Sebagai penggawa anyar Persib yang juga warga Jawa Barat, Aziz sebenarnya sangat ingin bisa merasakan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bersama Persib. Sayangnya keinginan itu batal karena GBLA tak bisa digunakan untuk sementara waktu. Duel Persib kontra Persiwa pun akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab.Bandung.

Baca Juga:  PDIP Akan Umumkan Calon Kepala Daerah pada Januari 2020

Aziz pun tak mempermasalahkan hal itu. Baginya yang penting dipertandingan nanti Persib tetap mendapatkan dukungan dari bobotoh.

“Yang pasti atmosfer bobotoh enggak hilang meskipun enggak main di GBLA. Akan main untuk pertama kalinya di depan Bobotoh, ngerasa degdegan juga ya. Tapi di Persib itu kesiapan mental harus besar. Saya juga harap bobotoh yang kemarin sempet kecewa bisa terobati, bisa bener-bener dateng, semoga kita bisa menang,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat