Pasar Atas Baru Siap Ditempati, Pedagang Diminta Penuhi Izin

Pasar Atas baru Kota Cimahi siap ditempati, (Foto: Afr/Jabarnews).

JABARNEWS | KOTA CIMAHI - Pasar Atas Barokah (PAB) Kota Cimahi sudah siap ditempati para pedagang. Meski sempat diundur peresmiannya karena tahap penyelesaian, kini para pedagang dapat berjualan di gedung baru tersebut.

Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) prioritaskan kios untuk pedagang lama atau pedagang korban kebakaran yang melanda bangunan pasar pada 2014 lalu.

Baca Juga:

Soal Atasi Banjir Di Sergai, Soekirman Serahkan Ke Bupati Baru

Mengejutkan! Bupati Ruhimat Berlabuh di PDIP Yang Jadi Rival saat Pilkada



"Jadi yang akan mengisi pasar atas kita prioritaskan adalah pedagang lama sebanyak 423 orang," ujar Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disdagkoperin Kota Cimahi, Siti Rosida dalam sosialisasi yang berlangsung di lantai II PAB, Rabu (6/2/2016).

Ia mengatakan, jumlah keseluruhan kios PAB sebanyak 507 kios, dan yang sudah pasti terisi sebanyak 423 kios. Sedangkan sisanya masih dalam pembahasan. Sedangkan 84 kios lainnya saat ini masih dalam tahap pengembangan data, sehingga masih perlu untuk dilakukan pengkajian.

"Tapi pasar sudah siap untuk digunakan 100 persen, hanya saja pedagang minta waktu satu minggu untuk menata kiosnya," kata Siti.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kota Cimahi Pasar Atas Baru Siap Ditempati Pedagang Diminta Penuhi Izin daerah

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi