bjb

Dua Pasangan Remaja Kepergok "Pacaran" di Taman

Dua pasang remaja dimintai keterangan oleh petugas Satpol PP Kab Tasikmalaya, setelah kepergok berbuat tidak pantas di taman, (Foto: Yud/Jabarnews).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Dua pasang remaja tanggung asal Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya terpaksa digiring Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tasikmalaya. Pasalnya mereka kepergok melakukan hal tak sopan di sekitar taman yang tak jauh dari Pusat Perkantoran Pemkab Tasikmalaya, Rabu (6/2/2019).

"Iya betul kejadiannya siang tadi," kata Kasi Lidik dan Sidik Satpol PP Kab Tasikmalaya, Nizam, kepada waratawan.

Menurutnya berawal, dari laporan masyarakat yang berada di daerah tersebut, melihat aksi tak senonoh dua pasangan remaja itu. Warga tersebut langsung melapor ke petugas yang tengah berjaga. Petugas jaga langsung menghampiri dan mereka tidak bisa berkutik.

"Ia meski mereka sempat tidak mengakui kesalahannya, tetap kita giring ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut," jelasnya.

Setelah kita amankan dan kita mintai keterangan lebih lanjut, kedua pasangan muda mudi dengan insial SI, NK, Mf, dan D ternyata semuanya masih pelajar.
Baca Juga:

Program BPNT Ternyata Bukan Beras Premium Tapi Jawa

Warga Kabupaten Tasikmalaya Keluhkan BPNT


"Ada yang SMK dan SMP," ucapnya.

Lanjutnya, tindakan selanjutnya dari Satpol PP memanggil pihak sekolah dan keluarga.

"Kami hanya bisa melakukan pendataan, pembinaan serta memanggil pihak sekolah dan keluarga untuk lebih di tingkatkan dalam pengawasan baik dari sekolah dan pihak keluarga agar tidak terjadi hal yang serupa ataupun tindak kriminal," ungkapnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Tasikmalaya dua pasang remaja kepergok "pacaran" di taman daerah
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi