bjb

Ini Alasan Wildansyah Pilih Gabung Borneo

Mantan pemain Persib Bandung Wildansyah, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Sempat berstatus sebagai pemain pinjaman, Wildansyah akhirnya permanen menjadi penggawa Bornoe FC. Bek berusia 32 tahun itu resmi diperkenalkan sebagai penggawa tim berjuluk Pesut Etam itu pada Sabtu (2/2/2019).

Kabar itu tentunya sangat mengejutkan mengingat saat itu Wildansyah masih menjalani latihan dengan skuat Maung Bandung. Wildansyah mengatakan kontraknya bersama Persib sebenarnya sudah selesai sejak 1 Februari lalu.

Oleh sebab itu sebelum dia di pecat Persib, Wildansyah pun memutuskan untuk mundur dan langsung menerima pinangan Borneo.

"Saya ke Persib hanya untuk menghabiskan kewajiban kontrak yang selesai 1 Februari 2018. Makanya selesai kontrak, saya langsung mundur. Saya tidak mau nunggu pelatih memecat saya," ujar Wildansyah.

Wildansyah mengaku sebenarnya sejak awal dirinya sudah yakin tidak akan dipilih jadi pemain Persib untuk kompetisi musim 2019 nanti. Oleh sebab itu, dia pun sempat berharap nasibnya langsung diputuskan bersama para pemain senior Persib, Atep, Tony Sucipti, dan Airlangga Sucipto yang sudah dinyatakan tidak diperpanjang lagi kontraknya lebih dulu.
Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA


"Sebenarnya saya berharap nasib saya diputuskan bersama para pemain senior Atep, Tony dan Ronggo yang diputus kontraknya berbarengan. Tidak harus nunggu habis kontrak 1 Februari," ungkapnya.

Saat ini pemain yang pernah memperkuat Persib U-21 itu pun sudah resmi menjadi bagian tim Borneo FC. Bahkan Wildansyah pun sudah tidak terlihat lagi saat skuat Maung Bandung menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Rabu (6/2/2019).

"Saya memang sudah sepakat dengan semua draft kontrak yang disiapkan Borneo FC," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Bandung alasan wildansyah gabung borneo persib

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi