bjb

Bupati Aa Umbara Lantik Sekda Bandung Barat, Wakil Bupati Hengky Tak Hadir

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara saat melantik Sekda KBB, Asep Sodikin, di Kantor Pemkab, Rabu (6/2/2019), (Foto: Tribun Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, melantik Sekretaris Daerah Bandung Barat, Asep Sodikin, di Lantai 3, Kantor Pemkab, Rabu (6/2/2019). 

Namun, pelantikan ini tak dihadiri Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan. Padahal, hampir seluruh kepala dinas KBB hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini,

Aa Umbara mengatakan, Sekda yang baru dilantik diharapkan dapat mengimplementasikan visi Akur dan jargon Lumpat.

"Saya para SKPD satuan kerja perangkat daerah (SKPD) ini dapat selalu kompak dan solid bersama legislatif. Saya tegaskan dengan dipilihnya Asep Sodikin ini jangan ada riak-riak apapun setelahnya," ujarnya, dikutip tribun jabar, Kamis (7/2/2019).

Dia mengucapkan terima kasih kepada para penjabat sekda yang telah mengabdikan diri sebelum adanya Sekda definitif, seperti Aseng Junaedi, Wandiana, Wahyudiguna, dan Asep Ilyas.

Selain itu, Aa juga berterima kasih kepada 9 calon yang sempat ikuti open bidding. "Keputusan saya pilih Asep Sodikin ini sudah memang pilihan yang kami buat setelah beberapa kali ketiga calon ini dikumpulkan mulai di masjid hingga dua hari kemarin," katanya.
Terkait ketidakhadiran Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, dalam pelantikan itu Aa mengatakan, informasi yang dia terima, Hengky sedang berada di Jakarta.
Baca Juga:

KBB Dapat Alokasi Kegiatan RJIT Seluas 1.000 Hektare

Langgar Zonasi, Puluhan Pengusaha Minimarket Di Bandung Barat Harus Angkat Kaki


"Wabup ada di Jakarta info ke ibu (istri Bupati). Gak ada masalah sih. Sudah diinformasikan tentunya oleh panitia. Lagi pula yang lain juga datang kok," katanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Hengky mengatakan, ia tak mendapatkan undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama tersebut.

"Nggak ada kabar, Nggak dapat undangan," ujar Hengky. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat



Tags : bandung barat bupati bandung barat aa umbara sekda bandung barat wakil bupati barat Hengky Kurniawan
properti

berita terkait

Empat Bulan, Ratusan Janda Baru Muncul Di Bandung Barat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi