Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi

Lokasi tertabraknya seorang perempuan oleh sepeda motor di Jalan Veteran, Purwakarta, Kamis (7/2/2019), (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang perempuan yang ditabrak pengendara motor saat hendak menyebrang jalan di Jalan Veteran, persisnya di depan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Purwakarta, dilaporkan meninggal dunia usai dilarikan ke RSUD Bayu Asih, Kamis (7/2/2019).

Korban merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang diketahui bernama bernama Een Binti Abas (55), warga Jalan Veteran RT 03/02 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Wisata Baru di Purwakarta, Kampung Madang Sajikan Keindahan Yang Eksotis

Aksi Pencuri di Purwakarta Terekam CCTV, Gondol Sepeda Polygon



Een tidak sadarkan diri karena tertabrak dan terpental sejauh kurang lebih 3 meter. Setelah mengalami pendarahan yang keluar dari hidung dan telinga, akhirnya Een meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, saat dihubungi melalui selulernya, membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya benar, korban ditabrak saat menyeberang jalan di lokasi tersebut oleh sepeda motor Honda Vario nopol T-3019-CH yang dikendarai Pandega Arya Prabu (16)," kata Ricky.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : purwakarta jalan veteran purwakarta polres purwakarta

berita terkait

Nakes RSUD Bayu Asih Tolak Vaksin, Begini Kata Ambu Anne

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi