Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang perempuan yang ditabrak pengendara motor saat hendak menyebrang jalan di Jalan Veteran, persisnya di depan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Purwakarta, dilaporkan meninggal dunia usai dilarikan ke RSUD Bayu Asih, Kamis (7/2/2019).

Korban merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang diketahui bernama bernama Een Binti Abas (55), warga Jalan Veteran RT 03/02 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Menangkan Tiap Pertandingan! Berikut Tips Memilih Kursi Gaming

Een tidak sadarkan diri karena tertabrak dan terpental sejauh kurang lebih 3 meter. Setelah mengalami pendarahan yang keluar dari hidung dan telinga, akhirnya Een meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, saat dihubungi melalui selulernya, membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya benar, korban ditabrak saat menyeberang jalan di lokasi tersebut oleh sepeda motor Honda Vario nopol T-3019-CH yang dikendarai Pandega Arya Prabu (16),” kata Ricky.

Baca Juga:  Libur Idul Fitri 1443 H, Tidak Ada Pengunjung Tenggelam di Danau Toba

Ia menambahkan, pengendara motor tersebut merupakan seorang pelajar, yang diketahui warga Jalan Simpang Raya Sadang, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Ricky menerangkan, peristiwa itu berawal saat kendaraan sepeda motor dikendarai Arya yang datang dari arah Sadang ke arah Purwakarta Kota diduga dengan kecepatan tinggi.

Sewaktu di jalan menikung dan menurun motor tersebut mendahului kendaraan di depannya dari kiri jalan kemudian menabrak seorang penyebrang jalan yang menyebrang dari kanan ke kiri jalan.

Baca Juga:  Waduh, Warga Jatitujuh Majalengka Ada Yang Hilang di Sungai Cimanuk

“Akibat dari kejadian tersebut Een seorang penyebrang jalan meninggal dunia kemudian korban dibawa ke RS Bayu Asih Purwakarta dan kendaraan sepeda motor Honda vario yg terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Untuk pengendara kita jadikan tersangka atas meninggalnya seorang ibu penyebrang jalan tersebut,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat