aqua

Lawan Persiwa, Dado Dan Yamashita Belum Bisa Dimainkan

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Masih pemulihan, gelandang persib Bandung, Dedi Kusnandar dipastikan masih belum bisa memperkuat skuat Maung Bandung saat menjau Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (11/2/2019). Selain Dedi, Kunihiro Yamashita pun masih belum akan memperkuat Persib.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan secara medis kondisi gelandang yang akrab disapa Dado itu sudah tidak masalah. Namun secara kondisi fisik tentunya berbeda karena Dado baru cedera sehingga masih dalam pemulihan kondisi fisik.

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA



"Kita coba benahi masalah kondisi fisik Dado. Yamashita pun sama. Setelah dia sharing ke kita ada beberapa report sehingga dia masih dalam pembenahan kondisi fisik. Artinya masih mengejar kondisi fisik agar setara dengan pemain lainnya. Tentunya untuk pertandingan tanggal 11 Februari nanti mereka berdua belum bisa dipersiapkan," ujar Yaya di Universe Fitness Jalan Manado Bandung, Kamis (7/2/2019).

Sedangkan saat ditanya mengenai tiga penggawa Persib yang baru pulang umroh, Supardi, M.Natshir (Deden) dan Ghozali Siregar (Gozo), Yaya menyebutkan setelah berlatih selama lima hari bersama tim kondisi ketiganya sudah lebih baik.

"Bukan hanya sudah beradaptasi lagi, ujar Yaya, tapi merela sudah mulai bisa meningkatkan kondisi fisiknya. Kemudian berusaha untuk mengejar bagaimana taktik yang dimainkan coach dan membangun chemistry dengan rekan-rekannya," sebut Yaya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bandung lawan Persiwa dado dan yamashita belum bisa dimainkan persib

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi