Bikin Terobosan, Polres Bandung Siapkan Hadiah Untuk Bobotoh Di Laga Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan, tantang Bobotoh untuk mengeluarkan kreativitasnya dengan membuat lomba pada laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena, di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Indra mengatakan, pada duel antara Maung Bandung kontra tim berjuluk Badai Pegunungan nanti akan ada terobosan yang dilakukan Polres Bandung yaitu menyediakan hadiah untuk suporter paling tertib dan lomba penulisan spanduk kreatif.

Baca Juga:  Bawa Timnas Meraih Medali, Pelatih Persib Izinkan Tiga Pemain Ini Untuk Istirahat

“Ada terobosan yang kami lakukan, kami menyiapkan hadiah suporter paling tertib dan kreatif, termasuk ada lomba penulisan spanduk kreatif. Harapan kami pendukung Persib bisa dukung Persib untuk juara,” kata Indra, di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabuapten Bandung, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga:  Persib Kalahkan Porprov Kota Bandung Saat Laga Training Match

Kreativitas Bobotoh Persib memang sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Untuk mendukung skuat Maung BAndung, Bobotoh tidak hanya memberikan semangat lewat lagu-lagu yang dinyanyikan saat dilapangan.

Saat laga kandang Bobotoh kerap menampilkan koreo menarik untuk menyemangati skuat Maung Bandung. Terbukti Bobotoh sukses menjadi juara dua kali berturut-turut sebagai suporter terbaik karena tertib dan koreonya.

Baca Juga:  Hadapi Liga 1 2022/2023, Pelatih Persib Siapkan Program Latihan

Untuk lomba nanti, Indra membeberkan, bagi suporter kreatif dan tertib, pihaknya akan menyiapkan hadiah berupa sepeda. Sedangkan untuk tulisan spanduk, pemenangnya nanti akan mendapatkan hadiah uang.

“Kreatif suporter dan tertib, hadiahnya sepeda. Kalau tulisan spanduk kreatif hadiahnya uang,” tandasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat