bjb

Bikin Terobosan, Polres Bandung Siapkan Hadiah Untuk Bobotoh Di Laga Persib

Logo Persib, (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan, tantang Bobotoh untuk mengeluarkan kreativitasnya dengan membuat lomba pada laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena, di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Indra mengatakan, pada duel antara Maung Bandung kontra tim berjuluk Badai Pegunungan nanti akan ada terobosan yang dilakukan Polres Bandung yaitu menyediakan hadiah untuk suporter paling tertib dan lomba penulisan spanduk kreatif.

"Ada terobosan yang kami lakukan, kami menyiapkan hadiah suporter paling tertib dan kreatif, termasuk ada lomba penulisan spanduk kreatif. Harapan kami pendukung Persib bisa dukung Persib untuk juara," kata Indra, di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabuapten Bandung, Jumat (8/2/2019).

Kreativitas Bobotoh Persib memang sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Untuk mendukung skuat Maung BAndung, Bobotoh tidak hanya memberikan semangat lewat lagu-lagu yang dinyanyikan saat dilapangan.

Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Saat laga kandang Bobotoh kerap menampilkan koreo menarik untuk menyemangati skuat Maung Bandung. Terbukti Bobotoh sukses menjadi juara dua kali berturut-turut sebagai suporter terbaik karena tertib dan koreonya. 

Untuk lomba nanti, Indra membeberkan, bagi suporter kreatif dan tertib, pihaknya akan menyiapkan hadiah berupa sepeda. Sedangkan untuk tulisan spanduk, pemenangnya nanti akan mendapatkan hadiah uang.

"Kreatif suporter dan tertib, hadiahnya sepeda. Kalau tulisan spanduk kreatif hadiahnya uang," tandasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : persib kapolres bandung persiwa stadion si jalak harupat AKBP Indra Hermawan bobotoh

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi