Begini Penampilan Baru Center Bek Persib Bojan Malisic

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang duel kontra Persiwa Wamena, center bek Persib Bandung, Bojan Malisic tampil dengan penampilan baru. Berbeda dengan sebelumnya, penampilan Bojan saat ini tampil dengan wajah tanpa berewokan.

Musim lalu, penampilan pemain asal Serbia ini memang selalu terlihat dengan berewok tebal dan panjang. Hanya sesekali dia merapikan berewokya itu sehingga terlihat lebih pendek.

Baca Juga:  Persib Bandung Kembali Raih Hasil Imbang Melawan Madura United

Mengenai penampilannya itu, Bojan mengatakan, sebenarnya itu bukan hal berbeda. Dia sengaja mencukur berewoknya karena tidak ingin menggaruk atau merasa gatal di wajahnya.

“Ini bukan hal yang berbeda. Di sini panas dan saya tidak ingin menggaruk atau merasa gatal di berewok. Saya merasa lebih fresh seperti ini (tanpa berewok),” ujar Bojan, kepada wartawan, usai latihan di Lapangan Sabuga ITB, Bandung, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga:  Duel Persib vs Barito Digelar Lebih Awal

Selain penampilan wajahnya yang terlihat lebih muda tanpa berewok, pemain bernomor punggung 4 ini mengaku perubahan itu tidak mempengaruhi kepercayaan dirinya.

Ditegaskannya, selama ini dia meniti kariernya dengan membangun kepercayaan dirinya. Lewat permainan yang baik dan apik itu pula kepercayaan dirinya tumbuh dengan semakin bagus.

Baca Juga:  Pertandingan Putaran Pertama, Persib U-19 Vs Barito Ribut

“Ini bukan karena penampilan orang, masalah ganteng atau tidak ganteng. Dengan berewok atau tanpa berewok, bukan soal fisik.

Saya pikir berewok saya tidak mempengaruhi kepercayaan diri saya. Karir saya yang membangun kepercayaan diri saya. Permainan saya yang membangun kepercayaan diri saya,” tegas Bojan. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat