Jatitujuh Majalengka Punya Jembatan Gantung Nan Cantik

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Jembatan gantung yang satu ini hampir sama dengan jembatan gantung pada umumnya. Hanya saja, karena jembatan ini dihiasi lampu lampion dan diberi cat warna-warni, membuatnya terkesan lebih ceria. Itu membuat penyeberang motor maupun pejalan kaki bisa menikmati suasana yang berbeda.

Unggahan foto-foto di Facebook tentang jembatan gantung yang berada di Dusun Klewih Anjun, Desa‎/Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka ini cukup banyak. Sehingga membuat netizen, sebagian ada yang ingin menyempatkannya secara langsung dan berselfie di sana. Atau ada juga yang hanya sekadar mampir dan foto-foto, namun tak berani untuk menyeberangi jembatan.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, PLN UID Jabar Siagakan 3017 Petugas

Salah seorang warga setempat, Rustandi mengatakan, dia bersyukur karena selain punya Bendung Rentang, Jatitujuh kini punya titik spot yang digandrungi anak-anak milenial untuk berselfie, yakni di sasak atau jembatan gantung berwarna.

Baca Juga:  Ratusan Warga Karawang Periksa Kesehatan di Kereta Klinik PT KAI

“Kita berterima kasih sekali pada kreasi anak-anak muda, karena telah membuat betah para penyeberang jembatan. Kini, saya atau siapapun akan terpana bila melihat dan melewatinya langsung,” ungkapnya, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga:  PMI Purna 2019, Pamerkan Usaha Mantan Pekerja Migran Jabar

Hal senada diungkapkan warga Desa Jatitujuh, Didin. Dituturkannya, jembatan gantung tersebut memudahkan aktivitas, sebab jika tak ada jembatan gantung maka harus memutar cukup jauh.

“Untungnya, jembatan gantung yang tadinya biasa-biasa saja, kini tampak lebih menarik karena sudah berwarna. Ini hebat dan menyenangkan,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat