Disaksikan Marc Marquez, DAM – Pemprov Jabar Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Sama

JABARNEWS | BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memperkuat kontribusinya terhadap kemajuan perekonomian masyarakat dengan melakukan pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) di provinsi Jawa Barat.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama ini dilakukan bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, serta disaksikan langsung oleh Juara MotoGP Marc Marquez yang datang ke Kota Bandung untuk menyapa para penggemarnya.

Baca Juga:  Lolos Hukuman Pancung, TKW Ini Kembali Ke Kampung Halaman

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), DAM menjalin kerja sama dengan Pemprov Jabar untuk mendukung Program One Village One Company yang sedang dikembangkan di wilayah ini.

Kerja sama ini diharapkan dapat membangun kreativitas masyarakat terutama dalam menghasilkan produk lokal di kalangan UMKM, yang akhirnya mampu menggairahkan perekonomian di kawasan Jawa Barat dan sekitarnnya.

Baca Juga:  Brigade 01 Jawa Barat, Siap Menangkan Jokowi-Amin


“Di Jawa Barat, kami telah melakukan kegiatan bersama masyarakat, baik yang berorientasi pendidikan dan sosial, pemberdayaan ekonomi, community development, pelestarian budaya, serta pengembangan pendidikan vokasi. Kini, kami ingin memperluas lagi melalui program One Village One Company untuk UMKM bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” ujar Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga, di sela-sela penandatangan kerja sama di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga:  Petrus Selestinus: KPK Gagal Cegah Korupsi Karena Kurang Dukungan Polri

Melalui program One Village One Company, AHM dan DAM akan menyerap hasil kreativitas UMKM di Jawa Barat untuk memenuhi kebutuhan perusahaan setelah sebelumnya memberikan pelatihan keterampilan bagi warga. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat