aqua

HPN 2019, Jurnalis Purwakarta Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Puluhan jurnalis Kabupaten Purwakarta yang tergabung dalam Jurnalis Mitra Polres Purwakarta menggelar deklarasi antinarkoba dan menyatakan perang terhadap narkoba, Sabtu (9/2/2019), (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Di Hari Pers Nasional (HPN) 2019, puluhan jurnalis Kabupaten Purwakarta yang tergabung dalam Jurnalis Mitra Polres Purwakarta menggelar deklarasi antinarkoba dan menyatakan perang terhadap narkoba, Sabtu (9/2/2019).

Menurut salah satu jurnalis di Purwakarta, Esa Sutarsih, jurnalis Purwakarta berkomitmen mendukung aparat penegak hukum sesuai prinsip negara hukum terhadap setiap pelaku penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:

HPN 2019, Kapolres Purwakarta: Jadilah Jurnalis Profesional

Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi



"Kami juga sebagai jurnalis Purwakarta selalu tetap menyatakan perang terhadap narkoba dimanapun berada," kata Esa, di hadapan Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi. dan awak media yang ada di Purwakarta.

Tak hanya itu, lanjut dia, para jurnalis Purwakarta akan menggalakan semangat "SAY NO TO DRUGS" di lingkungan para jurnalis maupun di tengah-tengah masyarakat.

"Kami juga selalu mendukung dalam bentuk pemberitaan untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap narkoba (P4GN), demi menjadikan generasi penerus bangsa yang akan terus meningkatkan kapasitas dan prestasi tanpa narkoba," kata Esa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : polres purwakarta jurnalis purwakarta hpns 2019 kapolres purwakarta

berita terkait

Sehari, Satres Narkoba Polres Purwakarta Ringkus Dua Pelaku

Khidmatnya Suasana Jelang Perayaan Imlek Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi