Wabup Majalengka: Pers Harus Jadi Pelopor Pembangunan

Wabup Majalengka Tarsono D. Mardiyana saat bermain tenis meja dengan salah seorang wartawan, Sabtu (9/2/2019), (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiyana mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-72 tahun. Dia berharap para insan pers di Kota Angin ini mampu menjadi pelopor pembangunan, dalam hal informasi menyikapi perkembangan yang positif di semua bidang.

"Pers harus profesional dan terus menyuarakan suara dan aspirasi masyarakat. Sehingga, pemerintah bisa lebih baik dengan informasi yang ada di masyarakat," ungkapnya, usai membuka acara tenis meja di aula Kecamatan Majalengka, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Polres Majalengka Juara Pertama Kapolda Cup 2019



Tarsono menambahkan, pihaknya ‎juga mengajak insan pers untuk lebih mengedepankan sisi obyektif dalam menulis berita, karena di situlah profesionalisme jurnalis untuk berkarya dan terus berkarya. "Teruslah berkarya, perjuangkan aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahul Alam mengatakan, peringatan HPN pada 2019 ini memang disemarakkan dengan berbagai lomba hiburan. Seperti lomba karaoke dan lomba tenis meja.

"Lomba-lomba hiburan semacam itu sekadar untuk refresh pada perayaan HPN tahun ini. Dan ini terbuka untuk wartawan manapun, yang tergabung maupun yang tidak tergabung PWI," ungkapnya. (Rik)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Majalengka Pemkab Majalengka Wabup Majalengka Tasono D Mardiyana Hari Pers Nasional (HPN)

berita terkait

Wisata Argapura Menarik, Akses Jalan Amburadul

BPBD: 19 Kecamatan Di Majalengka Rawan Pergerakan Tanah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi