Wabup Majalengka: Pers Harus Jadi Pelopor Pembangunan

JABARNEWS | MAJALENGKA – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiyana mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-72 tahun. Dia berharap para insan pers di Kota Angin ini mampu menjadi pelopor pembangunan, dalam hal informasi menyikapi perkembangan yang positif di semua bidang.

“Pers harus profesional dan terus menyuarakan suara dan aspirasi masyarakat. Sehingga, pemerintah bisa lebih baik dengan informasi yang ada di masyarakat,” ungkapnya, usai membuka acara tenis meja di aula Kecamatan Majalengka, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga:  Belasan Tahun Tinggal Dengan Ayam, Bupati Cianjur Salurkan Bantuan Rutilahu

Tarsono menambahkan, pihaknya ‎juga mengajak insan pers untuk lebih mengedepankan sisi obyektif dalam menulis berita, karena di situlah profesionalisme jurnalis untuk berkarya dan terus berkarya. “Teruslah berkarya, perjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  7 Wilayah di Jawa Barat Berpotensi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang, Berikut Daftarnya

Sementara itu, Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahul Alam mengatakan, peringatan HPN pada 2019 ini memang disemarakkan dengan berbagai lomba hiburan. Seperti lomba karaoke dan lomba tenis meja.

Baca Juga:  Wisatawan Pangandaran Meningkat, Petugas: Kendaraan Kita Test Acak

“Lomba-lomba hiburan semacam itu sekadar untuk refresh pada perayaan HPN tahun ini. Dan ini terbuka untuk wartawan manapun, yang tergabung maupun yang tidak tergabung PWI,” ungkapnya. (Rik)



Jabarnews | Berita Jawa Barat