Saksi Ada, Barbuk Aman, Tapi Penusuk Noven Tak Juga Tertangkap

JABARNEWS | BOGOR – Kasus kematian Andriana Yubelia Noven Cahya sudah sebulan berlalu. Namun hingga kini, pihak kepolisian tak kunjung menemukan siapa pelaku pembunuhan terhadap siswi SMK Baranangsiang Bogor itu. Padahal, sejumlah saksi dan barang bukti sudah diamankan petugas.

Tak kunjung terungkapnya sang pelaku, membuat pihak keluarga siswi yang akrab disapa Noven itu kecewa. Sang ayah, Yohanes Noven mengaku, pasca kasus tersebut, adik korban Prawita yang kini duduk di bangku SMP mengalami trauma.

Baca Juga:  Mulai dari Distraksi hingga Perdamaian Ukraina-Rusia, Ridwan Kamil Berpesan Begini

“Biasanya kalau pulang sekolah dia selalu sendiri, tapi kali ini dia kalau pulang langsung ke kantor saya dulu karena engga berani pulang sendiri,” ujarnya kepada wartawan.

Seperti diketahui, Noven ditusuk pria tak dikenal di sebuah gang kecil di kawasan Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada (08/01/2019) lalu. Noven ditusuk pria tersebut setelah dirinya pulang sekolah.

Baca Juga:  Sikapi Usulan Syaiful Huda Soal Pembentukan Provinsi Cirebon, Ini Kata ISNU

Padahal, pelaku saat itu terekam CCTV di kawasan tersebut. Dalam CCTV tersebut pelaku terlihat mondar-mandir. Kemudian, tampak korban berjalan menuruni tangga di gang itu.

Saat itu pula, pelaku berjalan santai menghampiri korban dari ujung gang. Namun secara tiba-tiba, pelaku menghujam korban hingga tak berdaya. Usai menjalankan aksinya, pelaku langsung berlari ke arah Jalan Raya Pajajaran.

Baca Juga:  Bey Machmudin Janji akan Teruskan Kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dengan Amanah

Di itu juga, korban yang mendapat tusukan, langsung terhuyung-huyung dan langsung roboh. Korban sendiri ditemukan warga sekitar dalam kondisi bersimbah darah. (Abh)



Jabarnews | Berita Jawa Barat