aqua

Emil: Jabar Akan Menerima Pesanan Merchandise Honda

Gubernur Jabar Ridwan Kamil berfoto bersama Marc Marquez usai menjamu makan siang dan berkeliling Gedung Sate, Sabtu (9/2/2019), (Foto: Mil/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima kunjungan pebalap dunia Moto GP dari Repsol Honda Team Marc Marquez di Gedung Sate Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Mengenakan iket khas Sunda, pebalap asal Spanyol yang telah mengemas gelar juara dunia tujuh itu datang dalam rangka menghadiri gelaran Honda Sport Motoshow di Trans Studio Bandung. Sebelumnya, Marquez berkeliling terlebih dahulu mengitari ruas jalan di Kota Bandung untuk menyapa warga.

Baca Juga:

Alternatif Pembiayaan Pembangunan, Pemprov Jabar Jajaki Obligasi Syariah

Uu Berharap Petani di Jabar Dapat Beragrobisnis



"Marc Marquez merasa sangat senang datang ke sini, diajak naik Bandros dengan komunitas motor," kata Emil, sapaan Gubernur.

Usai menjamu makan siang dan menemani berkeliling di Gedung Sate, agenda dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara Pemprov Jabar melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dengan PT Daya Adicipta Motor mengenai komitmen pemesanan souvenir Honda kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah serta Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) binaan Provinsi Jawa Barat.

Penandatanganan dilakukan Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat Taufik Budi Santosa dan Presiden Direktur PT Daya Adicipta Motora Krisgianto Lilikwargawidjaja, disaksikan langsung Marc Marquez.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gedung Sate Pemprov Jabar Gubernur Jabar Ridwan Kamil Marc Marquez Motor GP Repsol Honda

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi