bjb
itcbet

Wartawan Rayakan HPN 2019 Bareng Kapolres Sumedang

Para awak media yang aktif melakukan peliputan di wilayah Sumedang berfoto bersama di halaman Mapolres Sumedang, Sabtu (9/2/2019), (Foto: Dok)

JABARNEWS | SUMEDANG - Sejumlah awak media yang aktif melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Sumedang, Sabtu (9/2/2019) mengikuti acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Mapolres Sumedang.

Kegiatan yang diinisiasi Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo tersebut, diawali ramah tamah dan dilanjutkan potong kue serta pembagian doorprize. Hartoyo menambahkan, itu merupakan bentuk sinergitas antara Polres Sumedang dengan awak media.

Baca Juga:

Satreskrim Polres Sumedang Ringkus 9 Pelaku Pencurian

Wabup Majalengka: Pers Harus Jadi Pelopor Pembangunan



Semoga, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dengan wartawan, bisa terus digelorakan. "Selamat HPN 2019, semoga wartawan di Kabupaten Sumedang tetap kompak," ucapnya.

Sementara, Ketua HPN 2019 Kabupaten Sumedang, Azis Abdullah mengapresiasi langkah Polres Sumedang tersebut. "Kami ucapkan terima kasih, semoga jalinan kemitraan Polres Sumedang dengan wartawan yang sudah baik, bisa lebih dioptimalkan," ucap pengurus PWI Kabupaten Sumedang itu. Terpantau, puluhan insan pers dari media cetak, radio, online dan tv menghadiri acara tersebut. (Abh)
Halaman selanjutnya
Tags : Sumedang Hari Pers Nasional (HPN) Polres Sumedang Ketua HPN 2019 Kabupaten Sumedang PWI Kabupaten Sumedang

berita terkait

Puluhan Anak Punk Digaruk Satpol PP Kabupaten Sumedang

TPP Dihapus, Guru Di Sumedang Panik Bayar Cicilan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi