Tujuh Kuntilanak Terlihat Setelah Pohon Bunut Di Ciamis Tumbang

JABARNEWS | CIAMIS – Sulit dipercaya memang, namun ada warga yang menyaksikan kejadian ini. Pasalnya tumbangnya pohon bunut raksasa di kawasan Objek Wisata Budaya Situs Astana Gede Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengisahkan tentang penampakan sosok tujuh kuntilanak.

Warga bernama Dede Wirya (63) mengaku, setelah pohon berusia ratusan tahun itu tumbang pada Sabtu (02/02/2019), melihat penampakan tujuh sosok kuntilanak.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius: Sampaikan Dengan Baik, Ini Akan Jadi Peluang Baik ke Depannya

“Ia mengagetkan warga. Soalnya, enggak ada angin enggak ada hujan, pohon raksasa itu tiba-tiba tumbang,” kata Dede dikutip dari harapanrakyat.com.

Kata Dede, Ia ke lokasi dengan tujuan untuk mengetahui penyebab pohon bunut itu tumbang. Namun, setibanya di lokasi mata batin dan indra keenamnya malah justru melihat tujuh sosok kuntilanak.

“Dari ketujuh sosok itu, enam diantaranya terlihat sudah tua dan berwajah menakutkan. Tetapi, kuntilanak tersebut tidak suka jail ataupun galak. Kalau yang satunya terlihat rapi, mengenakan kebaya serta berparas cantik,” katanya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Aries, Bersikaplah Terbuka Kepada Siapa Pun yang Anda Temui.

Menurut Dede, pohon bunut raksasa itu merupakan tempat berkumpulnya ketujuh sosok kuntilanak. Saat pohon tumbang, ketujuh kuntilanak terlihat kebingungan.

“Saya sempat menyuruh mereka pergi jauh-jauh. Tapi ketujuh kuntilanak itu malah masuk ke dalam Astana Gede,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bawa Uang Rp1,3 Miliar Pake Sepeda Motor, Ibu Rumah Tangga di Garut Jadi Korban Pembegalan

Abas, warga lainnya, tidak menyangkal keberadaan mahluk halus disana. Hanya saja kata dia, hanya orang-orang yang memiliki mata batin atau indra keenam yang bisa melihatnya.

“Ini kan kawasan banyak sosok yang tinggal. Soal percaya atau tidak, bagaimana tanggapan masing-masing. Pak Dede salah satu yang bisa melihat sosok itu,” ucapnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat