bjb

Persib Bidik Kemanangan Atas Persiwa

Pelatih Persib, Miljan Radovic, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung bidik kemenangan saat melawan Persiwa Wamewa pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019). 

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengatakan pasukannya sudah siap menghadapi Persiwa dipertandingan besok. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kab.Bandung, membuat atmosfer terasa positif untuk pasukannya.

"Untuk pertandingan besok, semua pemain. Fisik untuk sekarang cukup bagus. Mereka (pemain) profesional, mereka mau menang untuk besok. Semua positif, atmosfer positif, semua siap dan kita expect menang besok," ujar Radovic kepada wartawan pada prematch di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (10/11/2019).

Pada pertemuan sebelumnya Persib hanya bisa menahan imbang tim berjuluk Badai Pegunungan tanpa gol. Untuk bisa lolos ke babak 16 besar skuat Maung Bandung harus bisa memenangkan pertandingan besok. Radovic menyebutkan Persib dihuni pemain bagus dan profesional. Oleh sebab itu dirinya selalu bicara positif, Persib bukan harus menang tapi perlu menang.

Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

"Pemain Persib itu bagus dan profesional, untuk itu saya selalu bicara positif. Saya bicara tidak harus menang tapi perlu menang. Karena saya tahu potensi pemain Persib dan saya bisa bicara untuk menang besok," katanya. 

Jika Persib berhasil lolos ke babak 16 besar, dipastikan Persib akan bertemu dengan Arema FC. Radovic mengaku dia enggan membicarakan dulu babak 16 besar. Saat ini dia memilih untuk fokus menghadapi pertandingan besok lawan Persiwa.

"Saya tidak perlu membicarakan lawan Arema sekarang sama pemain. Sekarang dan besok mereka (pemain) konsentrasi untuk lawan Wamena, itu dulu. Kita perlu menang besok dan kita 100 persen positif untuk itu. Kita akan lihat besok. Saya berharap kita menang, Aamiin," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Persib bidik kemanangan atas Persiwa
properti

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi