Ada Surabi Toping Rujak Di Purwakarta, Di Sini Tempatnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Surabi merupakan salah satu kuliner yang banyak diburu pecintanya. Seperti yang nampak di Kedai Surabi Gapura Purwakarta. Bahkan kedai ini menyediajan varian baru seperti Surabi Toping Rujak dan Toping Alpukat.

Bagi para pemburu kuliner surabi khususnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kedai Surabi Gapura uang terletak di bawah Jalan layang Sadang Purwakarta. Di kedai ini banyak pilihan varian rasa surabi, seperti Surabi toping fla durian, telur, oncom, keju susu, keju coklat dan banyak toping lainnya. Kini, hadir varian toping terbarunya Kedai Surabi Gapura yakni surabi toping Rujak dan Alpukat.

Baca Juga:  Wabup Kecewa Pembangunan Jalan Beton di Pelosok Garut Asal-asalan


Pemilik Kedai Surabi Gapura Dian Rusdiana mengatakan, surabi toping rujak dan alpukat untuk memenuhi pelanggan yang didominasi semua kalangan baik itu kaum pria maupun wanita. “Surabi toping rujak ini, sangat segar apabila di nikmati saat siang hari, dengan harga perporsi hanya Rp 10 Ribu,” ujarnya, Minggu (10/2/2019).

Baca Juga:  Pangdam III/Siliwangi Kembali Ingatkan Netralitas TNI

Sementara itu, lanjut pemilik kedai dengan surabi toping rujak bisa menghabiskan 50 porsi lebih setiap hari. “Padahal surabi varian terbaru ini baru diluncurkan di kedai ini dan sejumlah pelanggan sangat penasaran dan langsung ingin mencoba menikmati surabi toping rujak dan alpukat,” ucapnya.

Salah seorang pelanggan Kedai Surabi Gapura, Azis Muslim (27) mengatakan, surabi varian terbaru dengan toping rujak ini, sangat pas di nikmati siang hari.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Pemilik Rasi Bintang Capricorn, Aquarius dan Pisces

“Surabi toping Rujak ini pas disantap saat siang hari disaat suasana Purwakarta yang cukup panas. Toping rujak di kedai ini, tidak kalah enaknya dengan surabi toping lainnya yang telah hit, seperti surabi-surabi fla durian dan surabi oncom,” ucapnya. (Gin)



Jabarnews | Berita Jawa Barat