bjb

Arfan Jadikan Duel Persib Vs Persiwa Sebagai Pembuktian

Gelandang Bertahan Persiwa Wamena, Arfan Arywijaya, (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang bertahan Persiwa Wamena, Arfan Arywijaya jadikan duel kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) sebagai pembuktian kalau Kota Bandung masih memiliki putra daerah potensial yang saat ini memperkuat tim lain selain Persib.
Arfan menyampaikan sebagai orang pituin Bandung, dirinya merupakan salah satu pemain yang sejak kecil dibesarkan oleh Persib di usia muda. Arfan menjelaskan dia meniti kariernya di Persib satu angkatan dengan Wildansyah dan Atep.
Arfan pun bercerita bersama dua mantan penggawa Persib itu, Arfan pernah berjuang bersama di Persib junior angkatan 2003 saat lawan PSIS Semarang di final yang berlangsung di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.
"Pertandingan nanti bisa dibilang sebagai pembuktian buat saya. Sebab saya sejak kecil ikut Persib di usia muda. Kalau memang rezeki saya di sini (Bandung) Alhamdulillah saya bisa menang di sini. Mungkin besok saya buktikan diri," ujar Arfan kepada wartawan di Graha Persib jalan Sulanjana Bandung, Minggu (10/2/2019).

Pemain yang juga kapten Persiwa ini menyampaikan, pertandingan melawan Persib besok merupakan moment yang sudah ditunggunya, sebab sebagai orang Bandung dia bisa bermain di kampung sendiri meskipun kali ini menjadi lawan Persib. 
"Saya akan berusaha main lebih baik besok. Kami dari tim Persiwa sendiri datang untuk Bobotoh Persib Bandung. Kami dari tim sempat menunggu dari manajer, bobotoh harus datang untuk nyetadion dan kami dengar itu. Pemain semoga beri yang terbaik untuk tim dan bisa memberikan hiburan untuk masyarakat Kota Bandung. Persiwa siap fight untuk Persib Bandung," tegasnya. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat


Artikel Asli

Tags :
properti

berita terkait

10 Berita Populer