aqua

Diduga Terbawa Hanyut, Mr. X Ditemukan Di Selokan Jalan Sidomukti

Seorang warga menunjukkan lokasi ditemukannya jasa seorang pria tanpa identitas di sebuah selokan di Jalan Sidomukti, (Foto: San/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Mayat tanpa identitas ditemukan tersangkut di selokan Jalan Sidomukti Kota Bandung. Korban ditemukan sekitar pukul 07.00 oleh warga setempat pada Minggu (10/02/2019).

Diduga mayat tanpa identitas itu tergelincir danm terbawa hanyut pasca hujan deras tadi malam sekitar pukul 22.00. Menurut keterangan salah seorang warga, Dedi (65) warga Jalan sidomukti, diduga mayat tanpa identitas tersebut adalah ojek online karena menurutnya korban tidak mengetahui bahwa arah yang dituju adalah jalan buntu sehingga dia lewat jembatan sempit tersebut.

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA



Menurut Dedi, mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi ditutupi sampah dan hanya terlihat kakinya. Iapun menuturkan kejadian hanyutnya mayat tersebut tadi malam dan sempat ditolong dua orang namun tak terselamatkan.

"Kejadiannya tuh tadi malam pas hujan besar. Diduga sih mau menyebrang jembatan tapi terseret banjir besar, akibatnya hanyut bersama dengan motornya," ujar Dedi.

Menurut Rijal (52) seorang petugas keamanan, mayat tersebut hanyut di dekat Hotel Lotus di Jalan Tubagus Ismail 8, RT 08, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong sekitar pukul 22.00 dan ditemukan di Jalan Sidomukti pagi hari oleh warga setempat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bandung Terbawa Hanyut Hujan Lebat Penemuan Mayat Tanpa Identitas Cibeunying Kaler

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi