Diduga Terbawa Hanyut, Mr. X Ditemukan Di Selokan Jalan Sidomukti

JABARNEWS | BANDUNG – Mayat tanpa identitas ditemukan tersangkut di selokan Jalan Sidomukti Kota Bandung. Korban ditemukan sekitar pukul 07.00 oleh warga setempat pada Minggu (10/02/2019).

Diduga mayat tanpa identitas itu tergelincir danm terbawa hanyut pasca hujan deras tadi malam sekitar pukul 22.00. Menurut keterangan salah seorang warga, Dedi (65) warga Jalan sidomukti, diduga mayat tanpa identitas tersebut adalah ojek online karena menurutnya korban tidak mengetahui bahwa arah yang dituju adalah jalan buntu sehingga dia lewat jembatan sempit tersebut.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 12 Juli 2022: Aries, Taurus dan Gemini

Menurut Dedi, mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi ditutupi sampah dan hanya terlihat kakinya. Iapun menuturkan kejadian hanyutnya mayat tersebut tadi malam dan sempat ditolong dua orang namun tak terselamatkan.

“Kejadiannya tuh tadi malam pas hujan besar. Diduga sih mau menyebrang jembatan tapi terseret banjir besar, akibatnya hanyut bersama dengan motornya,” ujar Dedi.

Baca Juga:  Seremm!... Ada Suara Misterius Di Atas Langit

Menurut Rijal (52) seorang petugas keamanan, mayat tersebut hanyut di dekat Hotel Lotus di Jalan Tubagus Ismail 8, RT 08, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong sekitar pukul 22.00 dan ditemukan di Jalan Sidomukti pagi hari oleh warga setempat.

Barang bukti berupa motor diamankan di Polsek Coblong, Kota Bandung.

Baca Juga:  Kemendagri Dalami Kemunculan Kelompok Khilafatul Muslimin

Menurut Kanit Reskrim Cibeunying Kaler AKP Ahmad Gunawan, pihak ke polisian belum bisa memastikan penyebab meninggalnya mayat tersebut karena masih dalam proses penyelidikan. “Pihak kita belum bisa memastikan karena masih dalam proses penyelidikan,” kata Ahmad Gunawan.

Sementara mayat tanpa identitas itu dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untuk dilakukan otopsi. (San)

Jabarnews | Berita Jawa Barat