Foto Penampakan Makhluk Halus Hebohkan Warga Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penampakan sosok makhluk halus yang berhasil diabadikan kamera kembali terjadi. Kali ini di Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Makhluk halus yang diduga kuntilanak itu terekam jelas tengah berdiri di pinggir jembatan yang menghubungkan Kecamatan Babakancikao dengan Kecamatan Jatiluhur.

Pengabadian penampakan kuntilanak berhasil dilakukan pemilik akun facebook Asep Triyatna yang melintas di sekitar lokasi jembatan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Tok! Terjerat Kasus Narkoba, Teddy Minahasa Divonis Seumur Hidup

Di akun facebook miliknya tersebut, Asep menuliskan “Anu osok lewat jembatan cikadu arah anu arek ka cikao bndung pasti apal. awas anu sok uih wengi atanapi sarepna ayeuna mah osok aya sosok si kunti jail anu sok mejeng. sanes hoak atanapi editan,”

Baca Juga:  Ribuan Ikan di Danau Jatiluhur Mati, Begini Himbauan Polair Polres Purwakarta

Dalam foto tersebut, penampakan kuntilanak bisa dilihat dengan jelas. Sesosok hantu tampak berdiri di pinggir jembatan, mengenakan pakaian serba putih, rambut terurai panjang dan tak terdapat tangan yang terlihat.

Kabar penampakan hantu juga cepat menyebar ke sejumlah masyarakat Purwakarta, Melalui media sosial Facebook yang mengaku penasaran dengan kabar tersebut, sepertinya yang diungkapkan Azis Muslim (23) yang juga melihat dan mengunduh foto tersebut.

Baca Juga:  Tiga Narapidana Beragama Buddha di Lapas Narkotika Cirebon Dapat Remisi Khusus

“Kalau diperhatikan sepertinya kuntilanak. Ini ngambilnya (foto) kan juga malam. Mungkin pas ada hantu lewat atau bagaimana, pas dijepret tepat saat masuk frame,” ujar Aziz, Selasa (12/2/2019) petang. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat