bjb

Warga Sukaraja Kab. Tasik Temukan Mayat Wanita Tak Berbusana Di Ciwulan

Sesosok mayat yang berjenis kelamin wanita dan tak berbusana ditemukan warga di Kali Ciwulan, Minggu (10/2019) siang. (Foto: Dok Warga)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Warga Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya dibuat geger. Mereka menemukan sosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan sudah tak bernyawa di Kali Ciwulan, Minggu (10/2/2019) siang. Saat ditemukan mayat dalam posisi tak berbusana. "Kejadiannya itu siang tadi kang," ujar Rahmat salah seorang warga asal Sukaraja.

Ia mengatakan, jasad tersebut berkelamin perempuan. "Saat ditemukan, dalam keadaan tak pakai baju, alias telanjang, warga sini pun tak ada yang tahu siapa mayat itu," ucapnya.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma. Ia mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari warga, pihaknya langsung terjun ke lokasi penemuan dan melakukan olah TKP.

Dari hasil penyelidikan di lokasi penemuan, kata dia, tidak ditemukan ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh mayat tersebut. Hanya luka di bagian wajah dan mata saja diduga akibat benturan saat hanyut di kali.

Baca Juga:

Duh... Upah Ribuan Honorer Di Tasik Tak Dibayar Selama Dua Bulan

1.000 Pohon Dari Moonraker Untuk Masyarakat Cipatujah

"Tidak ditemukan luka bekas kekerasan, apalagi benda tajam di tubuh korban," Jelasnya. 

Sedangkan, lanjut dia, soal korban yang ditemukan tanpa berbusana diduga bukan lantaran dianiaya. "Diduga, pakaiannya itu hanyut akibat terbawa arus kali," tandasnya.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad itu dievakuasi tim kepolisian serta dibantu TNI. Jasad yang yang berjenis kelamin perempuan tersebut dibawa ke RS Sukarjo untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. (Yud)

Jabarnews | Berita Jabar

Tags : Kabupaten Tasikmalaya Polres Tasikmalaya Penemuan Mayat Wanita Tak Berbusana Korban Hanyut

berita terkait

Pilpres Kondusif, Warga Kabupaten Tasik Gelar Doa Istigosah

Dinsos Kab. Tasik Minta Masyarakat Kembalikan Beras Buruk

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi