bjb

1.000 Pohon Dari Moonraker Untuk Masyarakat Cipatujah

Tampak anggota Moonraker DPC Kabupaten Tasikmalaya secara simbolis memberikan pohon kepada pihak setempat di Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, (Foto: Yud/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Komunitas motor jalanan yang kerap dianggap meresahkan masyarakat, secara perlahan mulai memperbaiki imej. Seperti yang dilakukan Moonraker DPC Kabupaten Tasikmalaya. Komunitas ini menggelar baksos berupa tanam 1.000 pohon di Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (10/2/2019). 

"Yang kami lakukan ini, untuk mengubah sudut pandang masyarakat menjadi lebih baik lagi. Meski hal itu butuh proses, kami akan tempuh," ucap Ketua Monraker DPC Kabupaten Tasikmalaya Guntur via telpon.

Guntur menambahkan, sebelumnya paradigma yang munncul di masyarakat selalu berpandangan negatif. "Radikal, pelaku kriminalitas, dan lain-lain. Padahal, kami itu tidak seburuk yang pikirikan masyarakat," ujarnya.

Baca Juga:

Polda Jabar Gelar Bakti Sosial Dalam Peringati HUT RI

Pria Asal Tulungagung Berjalan Mundur Untuk Bertemu Presiden

Maka, berbekal dari hal itu juga, kata dia, selaku anggota Monraker DPC Kabupaten Tasikmalaya berkomitmen untuk mengubah paradigma tersebut. "Salah satunya kami program yang akan berjalan dengan masyarakat, contohnya melakukan kegiatan positif dan tidak ada lagi perilaku negatif. Itu berlaku untuk semua anggota," ungkapnya.

Sesaat ketika ditanya tujuan tanam 1.000 pohon untuk masyarakat. ia menjawab, selain ini bentuk silaturahmi sesama anggota Moonraker Indonesia Sport Club. Kami juga hanya ingin sedikit berbagi. "Meski itu hanya sebatas pohon, tapi bagi kami hal ini banyak maknanya, apalagi itu untuk masyarakat," ungkapnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jabar

Tags : Komunitas Motor Bakti Sosial Bibit Pohon Ubah Imej Moonraker DPC Kabupaten Tasikmalaya
properti

berita terkait

Polres Purwakarta gelar Baksos Sambut HUT Bhayangkara Ke-73

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi