bjb

Jelang Duel Persib vs Persiwa Di SJH, Ini Yang Dilakukan Polres Bandung

Kasatlantas Polres Bandung, AKP Hasby Ristama saat hadir dalam prematch Persib vs Persiwa, (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Agar kendaraan tertib dan terkoordinir, jelang duel Persib Bandung kontra Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019), Polres Bandung lakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar SJH.

Kasatlantas Polres Bandung, AKP Hasby Ristama menjelaskan, untuk laga di leg kedua babak 32 besar Piala Presiden ada tiga pintu stadion yang akan dibuka untuk pintu masuk Bobotoh. Pintu utara yang letaknya dekat dengan pintu keluat tol Kutawaringin, pintu tengah dan pintu selatan.

Baca Juga:

Hasil Medical Check Up, Lopicic Tidak Ada Riwayat Cedera Parah

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Untuk kendaraan bus maupun roda empat yang keluar dari tol Kutawaringin, pintu masuk untuk parkir bus kita arahkan lewat pintu utara atau tepatnya dekat pintu keluar tol Kutawaringin. Untuk roda empat, baik yang keluar tol Kutawaringin ataupun datang dari arah Gajah Mekar kita arahkan masuk lewat pintu tengah. Sedangkan untuk roda dua lewat pintu selatan. Semua bertujuan agar dapat terkoordinir dan tertib," ujar Hasby kepada wartawan di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (10/2/2019).

Hasby menambahkan, rekayasa lalu lintas itu tidak cuma dilakukan menjelang laga Persib saja, tapi juga setelah pertandingan berakhir. Disampaikannya, agar kendaraan bisa keluar dari stadion dengan tertib, 15 menit sebelum pertandingan berakhir pihaknya akan membuka semua pintu keluar stadion.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Skuat Maung Bandung Babak 32 Besar Piala Presiden Polres Bandung Rekayasa Lalulintas

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi