bjb
itcbet

HPN 2019, Sejumlah Tokoh Olahraga Jabar Dapat Penghargaan

Ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin (kanan) bersama Hanifan Kusumah (kiri) menunjukkan penghargaan yang diraih di Golden Award SIWO PWI 2019, (Foto: Dok)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejumlah tokoh olahraga Jawa Barat mendapat penghargaan pada Golden Award SIWO PWI 2019, di Gedung Granadi Surabaya Jawa Timur, Jumat (8/2/2019). Mereka yang mendapatkan penghargaan itu di antaranya, Ketua Umum KONI Jabar, Ahmad Saefudin yang mendapatkan penghargaan sebagai KONI Provinsi Terdinamis karena prestasi yang telah dipersembahkan untuk daerah dan nasional.

Lalu ada Hanifan Kusumah yang terpilih sebagai atlet favorit karena setelah meraih emas kelas nomor tarung putra kelas C 55-60 kg dia dinilai telah 'menyatukan Indonesia' dengan memeluk Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto secara bersamaan. Penghargaan yang diberikan dalam rangka Hari Pers Nasional 2019, diberikan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Baca Juga:

Diskon Dihapus Kemenhub, Driver Online Khawatir

HIPMI Siap Bantu Pemerintah Benahi Transportasi Udara



Usai menerima penghargaan, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin menegaskan, pembinaan olahraga di Jabar telah berjalan pada jalur yang tepat. Salah satu indikatornya, kinerja KONI Jabar telah diakui secara nasional.

"Penghargaan ini bukti otentik bahwa kinerja KONI Jabar diapresiasi secara nasional. KONI Jabar mendapat tempat terhormat melalui pembinaan olah raga berprestasinya," kata Ahmad, Minggu (10/2/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : SPORT KONI Jabar Golden Award SIWO PWI 2019 Tokoh Olahraga Jabar

berita terkait

Kini Mudik Jakarta - Bandung Bisa Pakai Helikopter

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi