Hati-hati Melintas Di Jalan Cingambul-Ciamis Majalengka, Maut Mengintai!

JABARNEWS | MAJALENGKA – Bagi para pengendara motor maupun mobil, hendaknya waspada dan hati-hati ketika melintas di jalur Cingambul-Ciamis. Selain karena kondisi jalan licin akibat hujan, situasi jalan di wilayah ini terlihat penuh tikungan dan tanjakan curam.

Jika tidak hati-hati, maka tak menutup kemungkinan akan seperti mobil berplat merah Pemerintah Kota Banjar ber-nopol Z 103 X yang terpeleset ke jurang sedalam tiga meter lebih.

Baca Juga:  Wah! Menkes Budi Gunadi Sebut Orang Indonesia Kekurangan Vitamin D

Mobil dengan penumpang tiga staf Sekda pemerintah kota Banjar itu terjun bebas di Jalan Raya Cingambul-Ciamis pada Selasa (12/2/2019) sore, di Blok Cinangka, Desa/Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, melalui Kasubdit Humas Polres, Ipda Riyana, membenarkan bahwa ada kecelakaan sebuah kendaraan di Jalan Raya Cingambul-Ciamis.

Baca Juga:  Walau HTI Dibubarkan, Dakwah Islam Terus Berlanjut

“Satu Mobil grand Livina putih berplat merah Kota Banjar terjun bebas kemarin sekitar jam 15.30 WIB. Saat ini, penumpang mobil tersebut tengah dalam penanganan medis di Puskesmas Cikijing,” ungkapnya, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga:  Mudik Lebaran 2018: Lolos 6 Indikator Ini, Sopir Bus Boleh Nyetir

Riyana menambahkan, pihaknya mengingatkan kepada para pengendara ‎mobil maupun motor supaya berhati-hati dan waspada, serta memilih dengan kecepatan lambat sewaktu melintas di jalur Cingambul-Ciamis tersebut.

“Mengingat kondisi cuaca hujan terus, kepada pengendara untuk pelan dan hati-hati jika berkendara,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat