Wabup Purwakarta, Pastikan Pemilu 2019 Aman dan Kondusif

Gelar pasukan latihan pengamanan Pemilu presiden dan legislatif 2019 di Bataliyon Armed 9 Pasopati Kostrad, (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kabupaten Purwakarta sudah terbukti mampu melaksanakan pemilu tanpa gejolak. Hal itu harus dipertahankan pada 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Purwakarta, H.Aming, saat menghadiri gelar pasukan latihan pengamanan Pemilu presiden dan legislatif 2019 di lapangan Bataliyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Senin (11/2/2019). 

Menurutnya, Forkopimda dan masyarakat Purwakarta juga sudah cukup kompak. Dirinya yakin, Kabupaten Purwakarta yang religius bisa menjadi Kabupaten paling aman dan kondusif dalam pelaksanaan pesta demokrasi itu. 

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



‘’Kita sepakat, sehingga sukses pelaksananaan Pileg dan Pilpres 2019. Kami ingatkan jangan ada yang jadi provokator tapi jadi motivator. Purwakarta ini sejak dulu negeri yang aman, nyaman, dan masyarakatnya sudah cerdas,’’ kata Aming.

Pada kesempatan itu, Aming mengimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat mencontoh TNI-Polri di Kabupaten Purwakarta dengan tetap menjaga netralitasnya. ASN dimintanya tidak ikut-ikutan berpolitik praktis, apalagi sampai ikut memecah belah masyarakat.

‘’Inilah kunci aman dan sejuk, TNI-Polri, dan ASN netral. Jangan kita pula yang obok-obok Kabupaten Purwakarta ini, jangan pula kita menjadi provokator, tapi jadilah sang memotivator demi Purwakarta yang sejuk dan aman selama pelaksanaan Pilleg dan Pilpres," kata Aming. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wabup Purwakarta pastikan pemilu 2019 aman dan kondusif daerah

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi