Kontrak Beckham Dan Lesta Di Perpanjang 3 Tahun

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pastikan dua pemain mudanya Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu sudah perpanjang kontrak selama tiga tahun.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono mengatakan hal itu sudah disampaikan manajemen saat pemberian penghargaan kepada Persib U-19 yang keluar sebagai juara Liga 1 U-19 2018. Pada kompetisi yang sama Beckham pun mendapatkan gelar sebagai top skor dan Lesta yang menjadi pemain terbaik di Liga 1 U-19 2018.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Argan Oil Bagi Kesehatan Tubuh

“Beckham dan Lesta sudah di kontrak panjang Persib selama 3 tahun. Hal itu sudah kita sebutkan saat memberi penghargaan kepada mereka usai membawa Persib U-19 juara,” kata Teddy kepada wartawan Minggu (10/2/2019) malam.

Teddy membeberkan manajemen sengaja mengontrak Beckham dan Lesta selama tiga tahun karena pihaknya menilai itu merupakan jangka yang ideal untuk membentuk sebuah tim. Dengan begitu, lanjut dia, nantinya tim tidak akan banyak bongkar pasang pemain setiap tahunnya.

Baca Juga:  Ojek Online Harus Tambah Shelter

“Idealnyakan memang seperti itu (tiga tahun), jangan setahun beres karena ini membentuk tim. Jadi tidak banyak bongkar pasang setiap tahunnya. Karena bisa jadi itu nantinya menjadi kerangka tim apalagikan mereka dari diklat,” bebernya.

Teddy menyangkal jika kontrak panjang hanya dilakukan kepada pemain jebolan diklat Persib. Disampaikannya, kontrak panjang juga dilakukan kepada penggawa anyar Persib, seperti Frets Butuan, Abdul Aziz, dan Erwin Ramdani yang dikontrak Persib langsung dua sampai tiga tahun.

Baca Juga:  Dalam Sebulan Polresta Depok Tangkap 25 Tersangka dari 17 Kasus Kejahatan

“Kontrak panjang kita bukan hanya kepada pemain jebolam diklat Persib saja,  selama pemain itu bagus dan memungkinkan, seperti Frets, Aziz dan Erwin juga kita langsung kontrak 2 sampai 3 tahun. Jadi kita juga kan melihat dulu usianya, kalau sudah berumur kan beresiko ” tegas Teddy. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat