bjb

Radovic: Hatur Nuhun Bobotoh

Pelatih Persib Miljan Radovic, mengaku puas dengan pertandingan hari ini, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Menang telak dengan skor besar, 7-0 atas Persiwa Wamena, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic puji permainan pasukannya. Pada pertandingan di leg dua babak 32 besar Piala Indonesia permainan Persib memang terlihat berbeda dengan sebelumnya. 

Disebutkan Radovic pertandingan Persib hari ini cukup bagus hal itu sesuai dengan yang selalu dikatanya tim perlu proses. Meski begitu, Radovic mengatakan jika Persib masih butuh waktu selama 15 hari lagi untuk meningkatkan kondisi fisik maupun taktik. 

"Pertandingan hari ini cukup bagus karena saya selalu bicara ini proses.  Hari ini lebih bagus tapi kita perlu sedikit naik lagi. Kita perlu 15 hari lagi untuk terus meningkatkan kondisi fisik agar berada dalam top performa, meningkatkan teknik dan taktik. Kita perlu waktu untuk itu," ujar Radovic usai pertandingan, Senin (11/2/2019).

Baca Juga:

Mulai Berlatih, Radovic Masih Enggan Komentari Yamashita

Panpel Persib Masih Menunggu Surat Izin Dari Kepolisian

Melihat hasil pertandingan yang cukup memuaskan karena banyak gol yang tercipta, Radovic menyebutkan timnya semakin oke. Di laga pertama yang berlangsung di Cilacap, Persib sebenarnya bermain bagus hanya saja tidak ada gol yang bisa diciptakan.

"Sekarang kita berbeda, masuk satu dua gol, pemain bermain lebih bagus, saya percaya pemain. Pemain luar biasa saya mengerti potensi mereka, saya senang menang 7-0 tapi itu tidak cukup. Kita harus bermain lebih bagus tapi itu proses kita masih preseason tapi sekarang saya senang. Terima kasih bobotoh selalu datang ke Jalak, banyak memori banyak memberikan energi positif untuk tim," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : KBB Radovic haturnuhun bobotoh Persib
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi