bjb

Cetak Gol Pertama, Beckham: Semua Berkat Kepercayaan Pelatih

Beckham persembahkan golnya untuk keluarga, pelatih, manajer Persib dan bobotoh, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Cetak gol pertamanya bersama Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha persembahkan golnya untuk keluarga, pelatih, manajer Persib dan Bobotoh. 

Pada pertandingan di leg dua babak 32 besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (11/2/2019) sore, Beckham yang masuk di menit ke-59 menggantikan Abdul Aziz berhasil menjebol gawang Persiwa pada menit 80.

"Gol pertama tadi yang saya cetak saya persembahkan untuk kedua orang tua, keluarga, pelatih, pemain, pak Umuh Muchtar, manajemen dan Bobotoh. Bagi saya gol tersebut semakin memotivasinya untuk terus berpretasi sehingga ke depannya bisa jadi Legend Persib dan pemain timnas," ujar Beckham usai pertandingan. 

Baca Juga:

Berkat Bantuan Pemerintah Karawang tetap Menjadi Lumbung Beras

Berkat CCTV, Kasus Tabrak Lari Ustad Majer Zamakhsyar Terungkap

Pada kesempatan itu, Beckham pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak terutama kepada pelatih, Miljan Radovic yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk bermain menghadapi Persiwa. Alhasil, kata Beckham, dia pun bisa bermain dengan hasil maksimal. 

"Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan terutama kepada pelatih yang telah memberikan kepercayaan sehingga kita bisa dapat hasi maksimal dan saya bisa cetak gol. Tanpa dukungan coach sama pemain lain kita gak bisa seperti ini. Alhamdulillah pertandingan luar biasa selanjutnya lawan Arema dibabak 16 besar, saya berharap kita bisa maju ke babak selanjutnya," pungkas Beckham. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Cetak gol pertama Beckham: semua berkat kepercayaan pelatih persib
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi